Thursday 4th of July 2024
×

Link Magic Emperor Chapter 497 Bahasa Indonesia Kicep! Dugi Army Mundur Dari Peperangan Lawan Kekaisaran

Link Magic Emperor Chapter 497 Bahasa Indonesia Kicep! Dugi Army Mundur Dari Peperangan Lawan Kekaisaran

--

Komikpedia - Magic Emperor Chapter 497 rilis! Apa yang sebenarnya terjadi?  Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter 497 kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

 Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 485 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Pertarungan Raja Chunryang Pertama Vs Lee Jihoon

Baca juga: Update! Link Baca Lookism Chapter 486 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Perjalanan Jin Hobin Jadi Raja Chunryang

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Ch 10-11 Bahasa Indonesia RAW Tuan Putri Dalam Bahaya

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 497

Kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik.

Sumber:

UPDATE TERBARU