Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Solo! Kuribayashi Si Ace Kembali Bersinar

Baca Manga Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Solo! Kuribayashi Si Ace Kembali Bersinar

--

Komikpedia – Seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia yang seru buat dibaca. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.


Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 357

Barca akan berusaha untuk memprovokasi dan memberikan tekanan kepada Ashito dan rekan-rekan setimnya, membuat mereka kesulitan untuk menandingi kecepatan dan kekuatannya.

Kita juga akan diajak untuk mengenang kembali interaksinya dengan Kuribayashi dan Fukuda, orang-orang yang telah membimbing dan menginspirasinya.

Baca juga: Link Baca Debut or Die Chapter 55-56 Bahasa Indonesia Inggris RAW Debutnya Boy Group yang Satu Ini Bikin Gempar

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave Chapter 125 Bahasa Indonesia Sang Dewa Lenyap di Hadapan Korps Defensi Iblis Wanita

Baca juga: Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia Para Pasukan Wanita Mengalahkan Dewa, Cek di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU