Monday 8th of July 2024
×

Bocoran dan Link Baca Smyrna and Capri 66 Sub Indo Theo Makin Kurus Gara-Gara Lama LDR Sama Ayang

Bocoran dan Link Baca Smyrna and Capri 66 Sub Indo Theo Makin Kurus Gara-Gara Lama LDR Sama Ayang

--

Komikpedia - Manhwa Smyrna and Capri sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa Smyrna and Capri chapter 66 Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Baca juga: Judul Lain dan Sinopsis Be Quiet and Dont Even Smile in the Office No Sensor Bahasa Indonesia, Langsung Baca di Sini Full HD

Baca juga: RAW Baca Manga Kingdom Chapter 784 Sub Indonesia Dikepung 60 Ribu Pasukan, Denrimi Kekeh Pertahakan Tak Mau Mundur

Sumber:

UPDATE TERBARU