Sunday 6th of October 2024
×

Bocoran dan Link Baca Smyrna and Capri 66 Sub Indo Theo Makin Kurus Gara-Gara Lama LDR Sama Ayang

Bocoran dan Link Baca Smyrna and Capri 66 Sub Indo Theo Makin Kurus Gara-Gara Lama LDR Sama Ayang

--

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia Perburuan Atas Raksasa Besar Zhao yang Jadi Shibashou Baru

Baca juga: RAW Manhua The Villain Of Destiny 123 Sub Indonesia Berikut Spoilernya Nona Sijin Maju All In Sikat Heavenly Emperor Mountain

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri


Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Baca juga: Link Baca Please Notice Jasmine Chapter 16 Indonesia Rumor Hubungan Gelap Duke Iron dan Lady Liovanni Sudah Tersebar

Baca juga: RAW Baca Manhwa Please Look At Jasmine 17 Bahasa Indonesia Baru Rili Jasmine Teler Lagi di Pangkuan Richard

BACA DI SINI!

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU