Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia Perburuan Atas Raksasa Besar Zhao yang Jadi Shibashou Baru

Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia Perburuan Atas Raksasa Besar Zhao yang Jadi Shibashou Baru

--

Komikpedia - Perang besar terus berlanjut! Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 783

Sebelumnya serangan balik berhasil, dan tentara Qin berhasil dipukul mundur. Riboku kemudian memerintahkan penyerangan, dan tentara Zhao menyerbu pos komando tentara Qin. Tentara Qin berada dalam kekacauan dan sepertinya mereka berada di ambang kekalahan.

Namun, ketika pasukan Zhao tampaknya telah menang, Shin tiba di medan perang. Shin adalah pemimpin Unit Hishin, unit elit tentara Qin. Dia adalah seorang jenderal muda dan belum berpengalaman, tetapi dia juga seorang ahli strategi yang brilian dan pejuang yang tangguh.

Shin memimpin Unit Hishin berperang, dan mereka menebas pasukan Zhao seperti pisau menembus mentega. Tentara Zhao bukanlah tandingan Unit Hishin, dan mereka dengan cepat dikalahkan.

Dengan kekalahan tentara Zhao, tentara Qin menang. Tentara Qin akhirnya menaklukkan Zhao, dan mereka kini selangkah lebih dekat untuk mempersatukan Tiongkok.

Baca juga: Judul Lain dan Sinopsis Be Quiet and Dont Even Smile in the Office No Sensor Bahasa Indonesia, Langsung Baca di Sini Full HD

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Bahasa Indonesia Full Chapter Begini Kisahnya Pelajar Nolep Menjadi Petarung Handal

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 136 Bahasa Indonesia yang Seru Banget Ruby Hoshino Best Girl Jaya Jaya Jaya

Sumber:

UPDATE TERBARU