Friday 5th of July 2024
×

Judul Lain dan Sinopsis Be Quiet and Dont Even Smile in the Office No Sensor Bahasa Indonesia, Langsung Baca di Sini Full HD

Judul Lain dan Sinopsis Be Quiet and Dont Even Smile in the Office No Sensor Bahasa Indonesia, Langsung Baca di Sini Full HD

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Judul Lain dan Sinopsis Be Quiet and Dont Even Smile in the Office yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Judul Lain Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Jikalau kamu suka membaca manhwa romantis maka kamu akan suka dengan manhwa berjudul Bosku Sangean atau Be Quiet and Don't Even Smile in the Office yang memiliki judul asli 사내에서는 정숙할 것 di negeri asalnya Korea Selatan.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Bahasa Indonesia Full Chapter Begini Kisahnya Pelajar Nolep Menjadi Petarung Handal

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 136 Bahasa Indonesia yang Seru Banget Ruby Hoshino Best Girl Jaya Jaya Jaya

Baca juga: Link RAW Manga Oshi no Ko 137 Sub Indonesia Apapun yang Terjadi Arima Kana Pasti Akan Melindungi Ruby Hoshino

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Sumber:

UPDATE TERBARU