Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manga Kingdom Chapter 784 Sub Indonesia Dikepung 60 Ribu Pasukan, Denrimi Kekeh Pertahakan Tak Mau Mundur

RAW Baca Manga Kingdom Chapter 784 Sub Indonesia Dikepung 60 Ribu Pasukan, Denrimi Kekeh Pertahakan Tak Mau Mundur

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manga Kingdom Chapter 784 bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Spoiler Manga Kingdom Chapter 784

Shin memimpin Unit Hishin berperang, dan mereka menebas pasukan Zhao seperti pisau menembus mentega. Tentara Zhao bukanlah tandingan Unit Hishin, dan mereka dengan cepat dikalahkan.

Dengan kekalahan tentara Zhao, tentara Qin menang. Tentara Qin akhirnya menaklukkan Zhao, dan mereka kini selangkah lebih dekat untuk mempersatukan Tiongkok.

Dalam chapter sebelumnya pasukan Denmiri terus maju pantang mundur buru Riboku yang kekuatannya sendiri pun masih menjadi misteri diantara banyak anggota.

Denmiri yang dikepung oleh pasukan sebanyak 60 ribu masih kekeh tak mau mundur dan mengamankan diri namun ia memilih untuk menerjang lautan pasukan demi memburu Raksasa Besar Zhao yang Jadi Shibashou baruan. Bisakah ia melakukannya? Temukan jawabannya melalui link di bawah ini! 

Baca juga: RAW Manhwa BL I Ran Away From The Hunter 42 Sub Indonesia Season 2, Ingatan Regan Kembali Malah Bertekad Culik Ravi

Baca juga: Link Baca Manhwa BL I Ran Away From The Hunter Chapter 41 Bahasa Indonesia Ravi dan Regan Terpisah Gara-Gara Iblis

Baca juga: Kim Hoo Jin Adalah Koentji! Link Baca Manhwa Kill The Hero Chapter 151 Bahasa Indonesia, Konflik Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU