Saturday 6th of July 2024
×

Update Manhwa The Mistress Runs Away 63 RAW Sub Indonesia dan Eng, Pesta Ballroom Kerajaan Berlangsung Chaos

Update Manhwa The Mistress Runs Away 63 RAW Sub Indonesia dan Eng, Pesta Ballroom Kerajaan Berlangsung Chaos

--

Komikpedia - Berikut ini link baca The Mistress Runs Away Chapter  63 Lengkap HD Gratis Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Manhwa The Mistress Runs Away merupakan manhwa dengan genre romantis, drama, dewasa, fantasi, dan psikologi. Manhwa tersebut hingga saat ini masih ongoing dengan judul asli 정부는 도망친다.


Manhwa The Mistress Runs Away sendiri merupakan karya dari penulis Baekseoleun dan ilustrator Lichi. Manhwa tersebut sudah mendapatkan rating 3,6/5.

Sinopsis Manhwa The Mistress Runs Away

Manhwa The Mistress Runs Away menceritakan kisah tentang seorang wanita lugu yang tidak mengenal dunia, Rowena. Dia jatuh ke dalam perangkap cinta dan menjadi wanita simpanan Duke Killian.

Rowena mengabdikan tubuh dan pikirannya untuknya selama tiga tahun, tetapi dia dibuang dengan penghinaan dan kesalahpahaman berulang kali.

Pada suatu hari Rowena diam-diam melahirkan anaknya dan hidup bersembunyi seperti orang berdosa. Setelah lima tahun, dia kembali seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 13 Bahasa Indonesia Kicep In Gong Keringat Dingin Dihampiri Oleh Polisi

Sumber:

UPDATE TERBARU