Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 13 Bahasa Indonesia Kicep In Gong Keringat Dingin Dihampiri Oleh Polisi

Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 13 Bahasa Indonesia Kicep In Gong Keringat Dingin Dihampiri Oleh Polisi

--

Komikpedia - In Gong menjalankan restoran penuh dengan tipu daya! Cek link baca manhwa Secret Recipe Chapter 13 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cek langsung updatenya di bawah ini ya! 

Sebelumnya In Gong membuat promo dimana mienya ramai dan akan habis sebelum teman-temannya datang ke restorannya untuk reuni. Dengan ini Yungjae kalah taruhan dan harus menjadi pegawai part time In Gong. 


Hal ini membuat In Gong auto jadi sukses di hadapan teman-temannya namun ia tak mau membiarkan orang yang ia kenal dengan baik memakan sup yang ia tak yakin bumbunya terbuat dari apa itu.

Kali ini ada seroang penipu yang meminta kompensasi dengan mengaku menemukan pecahan kaca dalam mie In Gong kasus ini berlanjut hingga polisi terlibat. Namun ada keanehan dari In Gong yang membuat si Polisi ini curiga. 

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Novel’s Extra (Remake) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Terbangun di Dunia Novelnya Sendiri

Baca juga: Main Bisik-bisik! Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 89 Bahasa Indonesia, Hajin Lagi Didekati?

Sumber:

UPDATE TERBARU