Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

--

Komikpedia - Eleceed Chapter 277 sudah rilis! Langsung saja berikut ini adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 277


Pada chapter kali ini Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Penentuan Nasib di Pertemuan Malam! Spoiler Baca Return of the Legend Ch 108 Sub Indo, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Baca juga: Lotre Kehidupan Kedua! Baca Return of the Legend Chapter 107 Bahasa Indonesia, Sial Atau Beruntung?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of the Legend dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Kebangkrutan di Hidup Sebelumnya

Sumber:

UPDATE TERBARU