Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

--

Komikpedia - Tak lagi bersembunyi di balik Kayden, Jiwoo bakalan dapat panggung kali ini! Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 278


Pada chapter kali ini Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. 

Kali ini usai Kayden dan Lartein kembali ke rumah dalam wujud kucing Jiwoo bertanya-tanya kenapa keduanya tampak begitu kewalahan. Di sini Kayden menceritakan semuanya. 

Baca juga: Harus Ada 3 Anggota Selamat! Baca Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 13 Bahasa Indo, Hasilnya Akan Sama Saja!

Baca juga: Spoiler Baca KomikI Killed An Academy Player Ch14 Sub Indonesia, Magic Fist+ Marie = Full Damage!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Novel’s Extra (Remake) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Terbangun di Dunia Novelnya Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU