Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler Baca KomikI Killed An Academy Player Ch14 Sub Indonesia, Magic Fist+ Marie = Full Damage!

Spoiler Baca KomikI Killed An Academy Player Ch14 Sub Indonesia, Magic Fist+ Marie = Full Damage!

--

KOMIK - Kisahnya berputar mengenai sosok Erie dan park Jihoo yang merupakan sepasang sahabat yang berpetualang bersama. Namun karena suatu misi mereka harus bertarung dan Eries membunuh Jihoo.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa I Killed an Academy Player chapter 14 Bahasa Indonesia berikut sinopsis dan judul lainnya yang sudah kami siapkan untukmu. Simak hingga usai ya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Sepasang Sahabat yang Seru Banget!

Baca juga: Link Baca RAW Absolute Sword Sense Chapter 63 Bahasa Indonesia Woonhwi Siap Lawan Klan Ayah Kandungnya Sendiri

I Killed an Academy Player ini merupakan sebuah manhwa terbaru yang mengusung genre aksi dan fantasi yang menarik untuk diikuti. Buat kamu yang sudah penasaran dengan ksiah serunya, yuk ikuti pembahasannya di sini yuk!

Informasi detail Manhwa I Killed an Academy Player

Rating: Average 5 / 5 out of 4
Rank: N/A, it has 7.3K monthly views
Alternative: I Killed the Player of the Academy / 나는 아카데미 선수를 죽였다
Genre(s): Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Webtoons
Type: manhwa
Status: OnGoing

Baca juga: Link Baca Manhua Love You Over All Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Diketahui bahwa I Killed an Academy Player ini memiliki beberapa judul yang menarik diantaranya adalah I Killed the Player of the Academy atau 나는 아카데미 선수를 죽였다 dalam bahasa aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU