Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

--

Ia pun membuat promo dimana mienya ramai dan akan habis sebelum teman-temannya datang ke restorannya untuk reuni. Dengan ini Yungjae kalah taruhan dan harus menjadi pegawai part time In Gong. 

Hal ini membuat In Gong auto jadi sukses di hadapan teman-temannya namun ia tak mau membiarkan orang yang ia kenal dengan baik memakan sup yang ia tak yakin bumbunya terbuat dari apa itu.


Kali ini ada seroang penipu yang meminta kompensasi dengan mengaku menemukan pecahan kaca dalam mie In Gong kasus ini berlanjut hingga polisi terlibat. Namun ada keanehan dari In Gong yang membuat si Polisi ini curiga. 

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 277 Bahasa Indonesia, Usai SIkat Ashtra Kayden Jadi Buruan Top 10 Awakens Baru

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

Baca juga: Penentuan Nasib di Pertemuan Malam! Spoiler Baca Return of the Legend Ch 108 Sub Indo, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. 

Untuk kamu yang mau membaca manhwa ini kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: KLIK BACA DI SINI

Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Sekian update Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Sub Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU