Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 12 Bahasa Indonesia Badan Kepolisian Nasional Mulai Curiga Dengan Restoran In Gong

--

Komikpedia - Secret Recipe Chapter 12 sudah rilis! Langsung saja yang penasaran yuk simak update berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai manhwa Secret Recipe Chapter 12 bahasa Indonesia gratis. Cek langsung updatenya di bawah ini ya! 

Secret Recipe Chapter 12ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Manhwa berjudul Secret Recipe dengan ilustrasi oleh drawingchanggo dan naskah oleh Ming Gyu adalah sebuah komik yang memiliki genre thriller yang sangat memikat. 

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Secret Recipe  ini dalam hangul ditulis Gourmet House, Secret Recipe (drawingchanggo), สูตรลับร้านเด็ด, 맛집. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema thriller, mistery, horor dan gore maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Secret Recipe ini.

Spoiler Manhwa Secret Recipe Chapter 12

Sebelumnya kedatangan Yung Jae bikin In Gong terprovokasi untuk membuat usahanya semakin ramai. Ia rela mengorbankan apapun dengan berbohong pada Yung Jae.

Yung Jae pun mengajak teman-temannya untuk mengunjungi restoran In Gong untuk mempermalukannya. Namun In Gong tentu tak akan membiarkan itu terjadi. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Novel’s Extra (Remake) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Terbangun di Dunia Novelnya Sendiri

Baca juga: Main Bisik-bisik! Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 89 Bahasa Indonesia, Hajin Lagi Didekati?

Baca juga: Keluarga Kerjaan Inggris Mendekati Hajin! Spoiler Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Ch 90 Indo Sub RAW, Check This Out!

Sumber:

UPDATE TERBARU