Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Magic Emperor 481 Sub Indonesia Zhuo Fan Lepas Kendali, Kekuatan Iblisnya Bikin Sang Naga Ketar Ketir

Link Baca Magic Emperor 481 Sub Indonesia Zhuo Fan Lepas Kendali, Kekuatan Iblisnya Bikin Sang Naga Ketar Ketir

--

Komikpedia - Makin menegangkan! Dimana sebelumnya terlihat kalau Perdana Menteri mulai bergerak dengan Pasukan Zhugu yang tentunya siap untuk melindungi ibu Kota dari ancaman apapun! Perang saudara pun tak terhindarkan. 

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Namun pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu. Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 


Baca juga: Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo Terbongkar Masa Lalu Dowan yang Berkaitan Dengan Anggota Pernaungan Matahari

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

Sumber:

UPDATE TERBARU