Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

--

Komikpedia - Kebenaran terungkap! Berikut adalah informasi terkini mengenai Reality Quest chapter 118 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Untuk membaca komik ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Waktu yang Tidak Tepat! Baca Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 64 Bahasa Indonesia, Apakah Tujuannya Hanya Mengintai?

Baca juga: Hidup Kadaluwarsa! Spoiler Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 65 Indo Sub, Apakah Demon King Diam Saja?

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Sinopsis Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Putri yang Hidup dalam Ketidakadilan

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU