Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

--

Spoiler Manhwa Reality Quest 118

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan.


Misteri seputar tindakannya menambah rasa penasaran. Namun siapa sangka ternyata Dowan sendiri merupakan anak dari pendiri asosiasi dewan bully. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini!

Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

Baca juga: Jebakan! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Lee Jihon Kerjasama Bareng Hyungseok

Baca juga: Kontrak Sah! Lanjutan Baca Manhwa One of the Devils Chapter 81 Bahasa Indonesia, Permohonan Dikabulkan Luxria

Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Reality Quest 118 RAW Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Reality Quest 118 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU