Friday 5th of July 2024
×

Jebakan! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Lee Jihon Kerjasama Bareng Hyungseok

Jebakan! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Lee Jihon Kerjasama Bareng Hyungseok

--

Komikpedia - Lee Jihon mendadak mau kerjasama bareng Hyungseok? Berikut adalah informasi terkini mengenai Lookism Chapter 481 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Untuk membaca komik ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Kontrak Sah! Lanjutan Baca Manhwa One of the Devils Chapter 81 Bahasa Indonesia, Permohonan Dikabulkan Luxria

Baca juga: Gyuhwabojeon Awalnya Sagat Jahat! Update Baca The Invincible Of The East Chapter 23 Bahasa Indo, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Bocoran Komik Lookism Chapter 481

Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU