Friday 5th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

--

Komikpedia - Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.

Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu. Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung? Apakah yang akan ia lakukan kali ini? 

Yuk ikuti pembahasan mengenai kisah selanjutnya di sini! Sudah kami siapkan untukmu update mengenai link Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia untukmu!

Jadwal Rilis Manhua Lookism


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU