Monday 8th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Dogyu Peringatkan Baekho Akan Ada Perang Besar

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism


Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Gyuhwabojeon Awalnya Sagat Jahat! Update Baca The Invincible Of The East Chapter 23 Bahasa Indo, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Garis Keturunan Tak terduga! Baca Manhwa The Invincible Of The East Ch 24 Bahasa Indonesia, Leluhur Akan Merasa Senang

Baca juga: Waktu yang Tidak Tepat! Baca Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 64 Bahasa Indonesia, Apakah Tujuannya Hanya Mengintai?

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 480 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 480 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU