Friday 5th of July 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo Terbongkar Masa Lalu Dowan yang Berkaitan Dengan Anggota Pernaungan Matahari

Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo Terbongkar Masa Lalu Dowan yang Berkaitan Dengan Anggota Pernaungan Matahari

--

Komikpedia - Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.


Yuk ikuti pembahasan mengenai kisah selanjutnya di sini! Sudah kami siapkan untukmu update mengenai link Baca Reality Quest Chapter 117 Bahasa Indonesia untukmu!

Jadwal Rilis Reality Quest Chapter 117

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Reality Quest Chapter 117 ini ya. 

Ceritanya akan berlanjut pada Reality Quest Chapter 117 yang akan rilis pekan ini. Reality Quest ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU