Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo Terbongkar Masa Lalu Dowan yang Berkaitan Dengan Anggota Pernaungan Matahari

Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo Terbongkar Masa Lalu Dowan yang Berkaitan Dengan Anggota Pernaungan Matahari

--

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Spoiler Manhwa Reality Quest 117


Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 

Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Reality Quest Chapter 117 Sub Indo untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU