Saturday 6th of July 2024
×

BACA The Archmage Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya: Lika-Liku Buka Restoran di Era post Apocalypse

BACA The Archmage Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya: Lika-Liku Buka Restoran di Era post Apocalypse

--

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Bahasa Indonesia Raehwa Hampir Tewas Karena Sang Ayah Sampai Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bos Posesif Dengan Karyawannya


Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Begitulah awal dari perjalanan hidupku sebagai seorang archmage yang juga menjadi pemilik restoran. Melalui kehidupan yang penuh liku-liku ini, aku belajar betapa magisnya dunia ketika mencampurkan seni memasak dengan kekuatan sihir.

Dengan berbagai tantangan dan keajaiban yang menanti, mari saksikan bagaimana seorang archmage bertransformasi menjadi pemilik restoran yang luar biasa dalam manhwa seru ini, "The Archmage Restaurant".

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

komikcast.ch/komik/archamge-restaurant/

Sekian update Manga Archmage Restaurant Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU