Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Lookism Chapter 480 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 479 Sub Indonesia, Begini Jadinya Pertempuran Lawan Sesepuh

Jadwal Rilis Manhua Lookism

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 63 Sub Indo Pertarungan Sengit Lawan Monster Segera Berakhir

Bocoran Lookism Chapter 480

Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.
Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae.
Sumber:

UPDATE TERBARU