Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 479 Sub Indonesia, Begini Jadinya Pertempuran Lawan Sesepuh

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 479 Sub Indonesia, Begini Jadinya Pertempuran Lawan Sesepuh

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Magic Emperor Chapter 479 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Sinopsis Manhua The Ultimate of All Ages, Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter Bisa Diakses Secara Gratis!

Baca juga: Dasar Pengec*t! Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 259 Bahasa Indonesia, Heart of Stone Disimpan Diam-diam

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 479

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU