Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

--

Komikpedia - Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. Apa yang terjadi? 

Di sisi lain Yan Bogong yang mulai memimpin aliansi bakalan bertarung dengan masternya sendiri. Apa yang sebenarnya terjadi?  Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter 478 kali ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Han Dae Sung Returned From Hell Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Klik di Sini Untuk Membaca

Baca juga: Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 63 Sub Indo Pertarungan Sengit Lawan Monster Segera Berakhir

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Link Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 64 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbarunya di reddit Berikut Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU