Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 64 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbarunya di reddit Berikut Jadwal Rilisnya

Link Baca Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 64 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbarunya di reddit Berikut Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 64 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Lagi-lagi! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 18 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Semua Hanya Alasan?

Baca juga: Merasa Dicurigai! Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 64 Bahasa Indonesia, Deon Hardt Ada Disini?

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Detail Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell

Judul : Han Dae Sung Returned From Hell
Judul lain : Han Dae Seong Came Back From Hell, Returned From Hell, 지옥에서 돌아온 한대성
Status : Ongoing
Type : Manhwa
Released : 2023
Author : Brown Panda Grujam (Lee Seo Kyung)
Genre : Aksi, fantasi, petualangan

Sinopsis Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell

Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell dibuat oleh komikus Brown Panda Grujam (Lee Seo Kyung) [Add, ] ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Han Daesung. Dia ditarik dari dunia ke Neraka tanpa peringatan saat dia menuju ke hari terakhir sekolah menengahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU