Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Bahasa Indonesia Raehwa Hampir Tewas Karena Sang Ayah Sampai Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Bahasa Indonesia Raehwa Hampir Tewas Karena Sang Ayah Sampai Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Between Seasons yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Between Seasons Bahasa Indonesiao, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

 Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bos Posesif Dengan Karyawannya

Baca juga: Kena Karma! Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 48 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Kalau Fakboi Main-Main Sama Playgirl

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU