Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Between Seasons Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bos Posesif Dengan Karyawannya

Link Baca Manhwa Between Seasons Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bos Posesif Dengan Karyawannya

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Between Seasons RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Sub Indo Kim Jungoo Mulai Jalankan Rencana Buat Jatuhkan CEO HNH Group


Baca juga: Baca Lookism Chapter 480 Bahasa Indonesia Cek Spoilernya: Balik ke Korea, Abang Kim Gimyung Diam-Diam Jadi Gangster di Spanyol

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Terbaru, Zhuo Fan Siap Bikin Pasukan Kaisar Kena Mental

Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.

Detail Manhwa Between Seasons

Judul: Between Seasons
Penulis: Nachos (buku bahagia untukmu) 나쵸 (해피북스투유), / Min hye-yoon 민혜윤, pasir 샌드
Artis: Gyeongta (siapa ayahmu) 경타 (후즈 유어 대디)
Genre: Manhwa , Josei(W) , Dewasa , Ecchi , Hentai , Dewasa , Smut , Adaptasi , Drama , Penuh Warna , Netorare/NTR , Pekerja Kantor , Psikologis , Romansa , Sepotong Kehidupan , Tragedi
Bahasa asli: Korea
Bahasa terjemahan: bahasa Indonesia
Baca arah: Atas ke Bawah
Karya asli: sedang berlangsung
Status unggahan: Sedang berlangsung
Tahun rilis: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU