Saturday 6th of July 2024
×

RAW! Spoiler Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia, Musnahkan 10 Petarung dalam Sekali Bertanding!

RAW! Spoiler Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia, Musnahkan 10 Petarung dalam Sekali Bertanding!

--

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Baca juga: Baca Kitsch Wedding Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Full HD, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lain Untuk Baca Lebih Cepat

Baca juga: Brutal! Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Satu Malam Pun Tak Cukup

Baca juga: Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Sumber:

UPDATE TERBARU