Saturday 6th of July 2024
×

RAW! Spoiler Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia, Musnahkan 10 Petarung dalam Sekali Bertanding!

RAW! Spoiler Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia, Musnahkan 10 Petarung dalam Sekali Bertanding!

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167

Sebelumnya, kita melihat kelanjutan dari pertempuran antara Ijin Yui dan Han Jihan. Ijin Yui berhasil mematahkan salah satu lengan Han Jihan dengan serangannya. Han Jihan yang terluka, mencoba untuk melarikan diri, tetapi Ijin Yui mengejarnya.

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui.

Baca juga: Setelah Bertahun-Tahun! Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Bahasa Indonesia Kesabaran Jay Terbayar Lunas Nih

Baca juga: Unboxing Perdana! Baca Manhwa Payback Chapter 80 Sub Indo Yoohan dan Jay So Sweet Banget: Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Juga Judul lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 167 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU