Friday 5th of July 2024
×

Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Payback Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.


Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Juga Judul lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance 25 Sub Indonesia Cek Spoiler Reddit dan Tanggal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

Detail Manhwa Payback

  • Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama , Revenge , Romance
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Upload status: Ongoing

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Baca juga: Cie! Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia Iseop Keceplosan Bilang Minkyeong Kiyowoo

Sumber:

UPDATE TERBARU