Monday 8th of July 2024
×

Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

--

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Ch 94 English Scan Indonesia

Baca juga: Waduh! Fiona Diculik Cogil, RAW Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Chapter 93 Indonesia Sub


Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.

Yohan yang membuat tekad seperti itu bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia akan membantunya. Akankah pembalasan dendam Yohan bisa berhasil?

Link Baca Manhwa BL Payback Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU