Wednesday 3rd of July 2024
×

Brutal! Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Satu Malam Pun Tak Cukup

Brutal! Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Satu Malam Pun Tak Cukup

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Payback Chapter 80 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.


Baca juga: Manhwa The Problematic Prince Ch 58 RAW Indonesia Eng, Erna Jadi Benci Banget Gara-Gara Bjorn Ingkar Janji

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead), Langsung Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis Disini!

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU