Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Shinmai Ossan Bouken-Sha Sub Indo Full Chapter, Berpetualang Demi Mencari Pasukan Elite

Link Baca Manga Shinmai Ossan Bouken-Sha Sub Indo Full Chapter, Berpetualang Demi Mencari Pasukan Elite

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Shinmai Ossan Bouken-Sha.


Baca juga: Link Baca 18 Year Old Spy Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Penuh Haru Demi Selamatkan Adik Tercinta yang Disandera

Baca juga: RAW Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 107 Bahasa Indonesia, Menjadi Kakak Terbaik

Sinopsis Shinmai Ossan Bouken-Sha

Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih semuda mungkin, karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang akan sulit berkembang jika Anda tidak melatihnya ketika Anda masih muda.

Tapi pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi seorang petualang ketika dia berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur seorang petualang peringkat S, peringkat tertinggi di dunia.

Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan bersama anggota Orihalcon Fist yang legendaris, kelompok petualang terkuat di benua itu. Dari naga hingga vampir, kecakapan bertarung Rick, yang dilatih oleh mentornya yang sebenarnya "monster", memungkinkan dia mengalahkan petualang elit satu demi satu yang mencoba meremehkannya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sumber:

UPDATE TERBARU