Friday 5th of July 2024
×

Link Baca 18 Year Old Spy Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Penuh Haru Demi Selamatkan Adik Tercinta yang Disandera

Link Baca 18 Year Old Spy Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Penuh Haru Demi Selamatkan Adik Tercinta yang Disandera

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu 18 Year Old Spy yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah 18 Year Old Spy yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Baca Manhwa You Turned Off the Pain Setting? Ch 22 Bahasa Indo, Villain Utama Muncul!

Baca juga: Baca Manga Yuusha Goikkou No Kaerimichi Sub Indo Full Chapter, Komik Pendek Tentang Pahlawan Setelah Kalahkan Raja Iblis

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa 18 Year Old Spy Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa 18 Year Old Spy

Manhwa The 18 Year Old Spy yang dibuat oleh komikus bernama Team Honey ini bercerita tentang Ha Jin, seorang yatim piatu yang telah dilatih di Korea Utara sejak kecil.

Dia tertarik pada rencana Utara untuk mengirim anak laki-laki kecil itu ke tingkat tertinggi di Selatan dan pindah ke Selatan. “Agar tidak dimanfaatkan, kamu harus berdiri di sisi makan” Dia memakan organisasi Utara dan Selatan satu per satu untuk memiliki kekuatan untuk menyelamatkan saudaranya yang telah disandera.

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko 155 Bahasa Indonesia Ternyata Ini yang Dicintai Ai Hoshino

Sumber:

UPDATE TERBARU