Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58 Sub Indonesia Biar Bocil Lulu Sudah Suka Cowok Ganteng

Link Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58 Sub Indonesia Biar Bocil Lulu Sudah Suka Cowok Ganteng

--

KOMIK - Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58 sudah merilis chapter baru! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbarunya! 

Manhwa "Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash" yang berjudul 아기님 캐시로 로판 달린다 dalam bahasa Korea, tersedia di Kakao Webtoon. Manhwa ini menyajikan genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.


Karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin, karya ini telah menarik lebih dari 36 ribu pembaca hingga saat ini. Dengan alur cerita yang menarik serta karakter-karakter yang menonjol, manhwa romansa kerajaan ini dapat menjadi rekomendasi yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia Licik Banget! Zhuo Fan Manfaatkan Kepolosan Anak Baru

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 215 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Auranya Doang Sangat Mengintimidasi

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58

Pada chapter kali ini Luatisha membuat keributan dengan menyebut bahwa sang kakek menggelapkan dana pajak. Di sisi lain kini akan muncul kekasih hati Luatisha di masa depan yang bikin Ares cemburu.

Namun ternyata tak cuma itu saja yang terjadi. Kali ini kita juga melihat bahwa trauma adalah bagian dari manusia yang sulit untuk dituntaskan meskipun sudah bertemu dengan orang baru yang jauh lebih baik.

Lulu lalu menghadiri sebuah acara yang dimana ia bisa mengadopsi seorang anak yang memiliki nilai 1M. Karena tak ingin si bocah emngalami trauma ia akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya. Tapi apa yang terjadi kali ini? Ada apa ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU