Monday 1st of July 2024
×

RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

--

Komikpedia - Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Siapa yang sudah penasaran? Langsung saja cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Baca juga: Bocoran Baca BL Non Zero Sum Chapter 38 Bahasa Indonesia, Ada yang Galau Berat Nih Guys!

Baca juga: Nangis! Baca Manga BL Non Zero Sum Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Bisa Hidup Tanpa Seo Haeyoung!

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 83 Bahasa Indo Inggris : Spoiler dan Jadwal Rilis Kisah Terbaru

Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU