Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

--

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. 

Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya. 


Bocoran terbaru menyebutkan bahwa pada pertarungan kali ini Jonggun akan menggunakan potensi maksimalnya. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Baek XX Chapter 82 Bahasa Indonesia, Presdir Ditantang Beradu Kekuatan!

Baca juga: RAW Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 59 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU