Tuesday 2nd of July 2024
×

Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia Licik Banget! Zhuo Fan Manfaatkan Kepolosan Anak Baru

Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia Licik Banget! Zhuo Fan Manfaatkan Kepolosan Anak Baru

--

KOMIK - Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia sudah kami siapkan di bawah ini. Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Demonic Emperor. Begini kisahnya! 

Sebelumnya Zhuo Fan berusaha membangun dinasti sendiri dimana kita bisa melihat kalau ia akan menaklukkan Quanrong bersama dengan Ren. Di sisi lain Xie Wuyue mulai bergerak untuk melobi ketua.


Langsung saja Zhuo Fan yang mengetuai kelompoknya mulai bergerak dengan masif. Kali ini karena sudah banyak berulah perburuan atas Zhuo Fan mulai digencarkan oleh kekaisaran. Di sisi lain karena perintahnya sendiri dilanggar sang murid Zhuo Fan marah besar!

Baca juga: RILIS! Cek Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penuh Jonggun Mirip Seperti Monster

Baca juga: Bocoran Baca BL Non Zero Sum Chapter 38 Bahasa Indonesia, Ada yang Galau Berat Nih Guys!

Baca juga: Nangis! Baca Manga BL Non Zero Sum Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Bisa Hidup Tanpa Seo Haeyoung!

Namun ketika akhirnya ia tiba di lingkungan baru, Zhuo Fan merasakan energi kultivasi yang baru. Meski begitu tampak akan ada halangan kali ini. Selanjutnya Zhuo Fan akan menghancurkan ruangan wuyue, wuyue kesal tapi tak bisa menghukum jopan. Akhirnya tetua yang mengawasi murid pelayan yang di eksekusi.

Yue ling kaget karena master sekte tidak menghukum Zhuo Fan. Padahal master sekte biasanya langsung menghabisi pelayan yang tak bisa bersih-bersih. Yue er dan kui gang ikut turnamen untuk masuk jadi murid dalam.

Tapi mereka kalah dan jadi cacat dan di buang ke area murid pelayan karena di jebak hu mei er. Lantas bagaimana kisahnya akan berjalan? Yuk simak saja informasinya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU