Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa RAW Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Selengkapnya

Baca Manhwa RAW Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Selengkapnya

--

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect 131

Chun Myung dan kawan-kawan mencoba menguji efektivitasnya. Di sini Chun Myung bisa memamnfaatkan energi dari pill dengan sangat baik. Ia pun meminta perbekalan sebanyak 5 divine pill sebelum pergi namun sang ketua sekte hanya memberikan sesuai dengan dosis yang dianjurkan! 

Kali ini pelatihan keras Chun Myung mulai menunjukkan hasil dengfan setiap orang bertambah kuat melampaui sebelumnya. Di sisi lain begitu Chun Myung menemukan fakta bahwa Sahyung adalah anak orang kaya, membuatnya sangat bersemangat!


Ayah dari Yoo Iseol adalah seorang murid Gunung Hua yang melarikan diri setelah menyesal kabur dari serangan sekte iblis. Kini Jo Gul yang berlatih keras di bawah Chun Myung bisa mengalahkan Tang Zhan.

Kali ini semuanya menyarankan Chun Myung dan kawan-kawan untuk pergi ke Negara Yunnan guna menghindari konflik, namun Chun Myung tak mau dan pada akhirnya itu merupakan tindakan yang terbaik. Sementara itu pihak kerajaan mulai mendesak sekte berbunga.

Namun kepandaian Chun Myung membuat sosoknya jadi mentereng dan mendapatkan perhatian dari para pejabat yang memegang posisi tinggi. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Manhwa BL Projection Chapter 17 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Mau Nobar di Rumah Aja Pake Drama!

Baca juga: Link Baca Projection Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cheon Se-ju Polos Banget deh!

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 46 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Raehwa Makin Terpikat Sama Yitae

Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

KLIK LINK DI SINI!

Sekian nformasi mengenai Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU