Saturday 29th of June 2024
×

Baca Manhwa RAW Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Selengkapnya

Baca Manhwa RAW Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Selengkapnya

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa RAW Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Baca juga: Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home Ch 17 Sub Indo, Lea dan Grey Lucu Banget!


Baca juga: Baca Screw the Noble Life, I'm Going Home Ch 16 Bahasa Indonesia, Banyak Kejadian Lucu dan Menarik!

Baca juga: Baca Kitsch Wedding Chapter 47 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya, Cek di Sini Selengkapnya

Sinopsis Return Of The Flowery Mountain Sect 

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Sumber:

UPDATE TERBARU