Saturday 29th of June 2024
×

Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home Ch 17 Sub Indo, Lea dan Grey Lucu Banget!

Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home Ch 17 Sub Indo, Lea dan Grey Lucu Banget!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home Chapter 17 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Manhwa Serena Chapter 88 Season 2 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Bawah Ini

Baca juga: Manhwa Prison Love Chapter 19 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home

Putri seorang viscount, Eris Fraser. Dia terjerumus ke dalam rencana ibu tirinya, kehilangan pertunangannya dengan kakak laki-lakinya, dan akhirnya menikah secara paksa dengan pria bermasalah.

Meski begitu, dia merasa terhibur dengan anak kesayangannya dan berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Namun karena kecerobohan suaminya, ia malah kehilangan putranya.

“Tolong kembalikan anakku!” Dalam keputusasaan, setelah berdoa siang dan malam selama seratus hari, Eris berhasil kembali ke momen ketika pertunangannya dicabut.

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Tower of God Chapter 630 Bahasa Indonesia, Teknik Manipulasi yang Memukau!

Sumber:

UPDATE TERBARU