Saturday 29th of June 2024
×

Manhwa BL Projection Chapter 17 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Mau Nobar di Rumah Aja Pake Drama!

Manhwa BL Projection Chapter 17 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Mau Nobar di Rumah Aja Pake Drama!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Projection Chapter 17 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 46 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Raehwa Makin Terpikat Sama Yitae

Baca juga: Cek Link Talk to Me Chapter 169 Bahasa Indonesia dan Spoiler Updatenya Gadis Murni Mulai Ternodai

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Projection

Cheon Se-ju tidak punya pilihan selain bergabung dengan organisasi untuk membalaskan dendam adiknya yang telah meninggal. Saat kehilangan harapan dalam hidup, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang mengingatkannya pada adik laki-lakinya dan menunjukkan kepadanya sedikit kebaikan. Jika aku tahu hatiku yang ringan akan menjadi seberat ini, aku tidak akan membawamu. * "Aku sudah bilang. Kamu selalu menjadi yang pertama....”

Tatapan yang selalu tajam menjadi membosankan hari ini. Mata Cheon Se-ju lembut, manis, dan dalam. “Jadi, ambillah tanggung jawab.” Dari semua orang, Cheon Se-ju adalah yang pertama. Dia mengulurkan tangannya padaku terlebih dahulu dan menatapku.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Omori Full Chapter Bahasa Indonesia, Masa Lalu Gelap yang Menghantui

Sumber:

UPDATE TERBARU