Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Ngambek, Iseop Nggak Mau Masuk Kerja

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Ngambek, Iseop Nggak Mau Masuk Kerja

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Iseob's Relationship sendiri merupakan salah satu komik kantor percintaan yang populer adalah Yiseob's Relationship. Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Manhwa Iseob's Relationship karya Kim On Hee ini menghadirkan kisah yang menarik dengan genre Shoujo(G), Komedi, Drama, Romansa. Karya ini disajikan dalam bahasa asli Korea, dan saat ini sendiri sudah banyak diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

Detail Manhwa Iseob's Romance

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Season Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia, Berantem Lagi Siapa yang Bakal Ngalah Kali Ini

Baca juga: Baca Under The Greenlight Chapter 67 Bahasa Indonesia Kecewa Berat, Jin Putuskan Matthew dan Kembali Jadi Gangster

Baca juga: Sinopsis Webtoon Ghost Devourer dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Menelan Kegelapan, Membangkitkan Kekuatan

Sumber:

UPDATE TERBARU