Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Ngambek, Iseop Nggak Mau Masuk Kerja

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Ngambek, Iseop Nggak Mau Masuk Kerja

--

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 53

Langsung saja kali ini Iseop memutuskan untuk mengikuti kata hatinya untuk bersama dengan Mikyung. Dorongan Joonsop juga turut berkontribusi. Iseop kini menyatakan cintanya pada Mikyeong bahkan mereka melakukan kontak fisik yang lebih intim usai berciuman, namun sayangnya Mikyung belum siap untuk melangkah lebih jauh.


Di sisi lain Iseop yang sudah menyatakan perasaannya pada Mikyung mulai mendapatkan respon seperti yang ia harapkan dan hal ini sontak membuatnya tak ragu untuk semakin maju dalam mengejar cinta Mikyung.

Namun ternyata Mikyung berubah pikiran dan menganggap hubungan keduanya tak lebih dari sekedar bos dan bawahan. Iseop yang sudah terlanjur menyatakan cintanya pun menangis. Menarik bukan?

Baca juga: Buka-bukaan! Baca Manhwa Circles Chapter 173 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Kini Mengendalikan Nari!

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa Circles Chapter 172 Bahasa Indonesia, Nari Berusaha Totalitas Mengajari Yeonwoo

Baca juga: Update Link Baca Manga Kimetsu no Yaiba 206 Chapter Bahasa Indo Inggris (Berwarna), Harapan Besar Dipanjatkan!

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DISINI

Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU