Sunday 29th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Under the Green Light Season Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia, Berantem Lagi Siapa yang Bakal Ngalah Kali Ini

Baca Manhwa BL Under the Green Light Season Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia, Berantem Lagi Siapa yang Bakal Ngalah Kali Ini

--

KOMIK - Under the Green Light Season 2 sedang ramai jadi pembahasan! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Under the Green Light Season Season 2 chapter 68 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Pada chapter kali ini Matthew membawa Jin untuk mengobati lukanya ke dokter. Di sini Jin meminta Matthew untuk tidak meninggalkannya. Semnatara itu persiangan dakam keluarga gang semakin sengit, kini nyawa Jin terancam.


Usai pengkhianatan yang dilakukan oleh bawahannya Jin berlindung di tempat Matthew hingga semuanya kembali aman seperti sebelumnya. Matthew memberikan obat bius. Bagaimanapun, Matthew tidak punya kekuasaan untuk memberikan perlindungan penuh, jadi ini satu-satunya cara yang bisa dia lakukan

Jin masih dalam pengaruh narkoba, jadi pikirannya masih kacau dan berhalusinasi. Jin belum bisa membedakan mana yang benar dan salah. Ikuti terus kisah serunya di sini biar tak ketinggalan kelanjutannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa All Football Talents Are Mine Chapter 44 Bahasa Indonesia: Mengumpulkan Bakat Anak Muda Jerman!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 67 Bahasa Indonesia, Ada Pengunjung yang Datang!

Baca juga: Sedikit Terkejut! Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 68 Bahasa Indo, Spoilers tentang Istana Kerajaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU