Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manga Fire Force Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Tentang Para Pemadam Kebakaran yang Mengabdi

Link Baca Manga Fire Force Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Tentang Para Pemadam Kebakaran yang Mengabdi

--

Komikpedia - Kali ini akan kami sampaikan link baca Fire Force full chapter bahasa Indonesia. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini. Sudah kami siapkan di bawah ini!

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Link Baca Sam Plays the Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Kisah 3 Cinta Segitiga di Sekolah

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Man Chapter 70 Bahasa Indonesia Seo An Nyerah Sama Do Wo Won

Fire Force

Enen no Shōbōtai (Jepang: 炎炎ノ消防隊, Hepburn: En'en no Shōbōtai, terj. har. "Korps Pemadam Kebakaran [yang] Berkobar"), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Fire Force, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ōkubo.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2015, dan bab-babnya telah dibundel menjadi tiga puluh empat volume tankōbon per bulan Mei 2022.

Manga ini diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh David Production dan ditayangkan sejak tanggal 5 Juli hingga 27 Desember 2019 pada blok pemrograman Super Animeism. Musim keduanya ditayangkan sejak bulan Juli hingga Desember 2020.

Baca juga: Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 84 Bahasa Indonesia Drama Banget Pangeran yang Satu Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU