Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 84 Bahasa Indonesia Drama Banget Pangeran yang Satu Ini

Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 84 Bahasa Indonesia Drama Banget Pangeran yang Satu Ini

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link Lip's Upon a Sword Edge 84 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 84

Alfonso berusaha untuk selalu siap di belakang Arne. Ia sudah bertekad dan memberitahu pasukannya untuk selalu melindungi Arne dalam perjalanan melawan perdana menteri.

Namun karena serangan monster Arne yang melindungi Lio menunjukkan kekuatannya dan Cassian melihat hal itu lalu keduanya akan segera bercerai. Karena masa lalunya yang kelam, Cassian memiliki trauma berat.

Arne berhasil menyelamatkannya namun apakah ia bisa bangkit adalah hal lain. Tetapi di sini kita bisa melihat bahwa Arne sendiri memiliki bawahan yang sangat posesif padanya sehingga membuat hubungannya dengan Alfonso semakin sulit terwujud. 

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Man Chapter 70 Bahasa Indonesia Seo An Nyerah Sama Do Wo Won

Baca juga: Link Baca Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Full Chapter Bahasa Indonesia Kejadian Buruk di Masa Lalu Bikin Siswa Ini Jadi Trauma

Baca juga: Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi o Suru Chapter 105 Bahasa Indonesia Cara Mendekati Wanita Dengan Benar Ya Begini

Sumber:

UPDATE TERBARU