Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Man Chapter 70 Bahasa Indonesia Seo An Nyerah Sama Do Wo Won

Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Man Chapter 70 Bahasa Indonesia Seo An Nyerah Sama Do Wo Won

--

Komikpedia – Kisahnya sangat dinantikan! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Man Chapter 70 Bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 24 Bahasa Indonesia yang Bener Aja Masa Begituan di RS


Baca juga: Nao Sensor! Baca Manhwa Even Though I Know It's Crazy Chapter 25 Bahasa Indo dan Spoilernya, Mana Tahan Kalau Begitu

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 72 Bahasa Indonesia Jadi Kangen Bobo Sama Ayang

Manhwa semakin populer saat ini dikarenakan telah memiliki berbagai platform baca online dengan berbagai kisah unik dan menarik. Salah satu judul manhwa yang direkomendasikan.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Deskripsi Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace

Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace memiliki judul bahasa Korea yaitu 피자배달부와 골드팰리스 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini adalah karya dari komikus Upi.

The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace sendiri memiliki genre drama, romantis, psikologi, dewasa, dan boys love (BL). Manhwa tersebut dirilis tahun 2023 dan hingga kini masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU